بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

CAKE DURIAN TAPOS DEPOK

Durian adalah salah satu buah yang cukup fenomenal karena rasa dan baunya yang begitu khas. Mungkin dari kita lebih sering mengkonsumsi buah durian secara langsung. Tapi bila anda bosan, tidak ada salahnya mengolah buah ini dengan bahan-bahan lain seperti keju. Jadi semakin banyak variasinya, tidak akan membuat cepat bosan. Karena buah ini juga mudah membuat eneg kalau berlebihan memakannya.

Dari gambar di atas, bisa anda bayangkan bagaimana rasanya? hmmm... durian cheese cake begitu lembut dan manis. Rasanya tetap khas ada rasa duriannya. Kejunya juga begitu terasa. Mau coba bikin?? tenang.. bahan-bahannya simpel kok. Caranya juga gampang dan cepet. Coba simak resep durian cheese cakenya.. Awas nyesel lho, kalau gak bikin.

Cara Membuat Durian Cheese Cake :

  1. Kocok telur dan gula pasir hingga kental dan mengembang.
  2. Tambahkan tepung terigu, aduk hingga rata.
  3. Masukkan minyak goreng, keju dan daging durian. Aduk hingga tercampur rata.
  4. Masukkan adonan ke dalam cetakan atau bisa juga di double pan yang telah diolesi minyak goreng.
  5. Panggan ke dalam oven bersuhu 160 C selama sekitar 35 menit hingga matang. Atau kalau menggunakan double pan, cukup 8 menit dengan api kecil dan dibalik hingga matang.
  6. Angkat, dan durian cheese cake dapat segera dihidangkan.
Selamat Mencoba Membuat "Durian Cheese Cake". Sukses!!

Cake bertekstur crunchy dengan mixed durian yang lembut siap memanjakan lidahmu. Durian Cake yang dikemas dengan kemasan ekslusif dan praktis ini sangat cocok dijadikan hantaran untuk keluarga, rekan kerja maupun dijadikan teman sore bersama dengan secangkir kopi.

Yang berminat bisa klik linknya 👉 http://bit.ly/2yy0o1W👈

Comments